Link Live Streaming Indonesia Masters 2023, Ajang Comeback Merah Putih

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2023 akan kembali bergulir, menjadi ajang comeback wakil Indonesia untuk kembali meraih gelar juara.

Read More

Indonesia Masters 2023 merupakan bagian dari BWF World Tour Super 500, dan akan digelar di Istora Senayan, Jakarta mulai Selasa (24/1/2023) hingga Minggu (29/1/2023).

Informasi mengenai link live streaming tayangan Indonesia Masters 2023 akan tersedia pada akhir artikel ini.

Indonesia Masters 2023 merupakan turnamen ketiga pada 2023, setelah ada Malaysia Open dan India Open selama dua minggu terakhir.

Turnamen tahunan ini akan diikuti oleh 269 pemain dari 22 negara, dan akan memperebutkan total hadiah 420.000 dollar AS atau sekitar Rp 6,2 miliar.

Sebanyak 19 wakil Indonesia akan turun berjuang untuk meraih gelar juara, setelah capaian kurang baik yang diraih pada turnamen sebelumnya yaitu India Open 2023.

Pada India Open 2023, tidak ada satu pun wakil Indonesia dari lima sektor yang meraih gelar juara, sesuatu yang jelas ingin diubah pada gelaran Indonesia Masters 2023.

Sebanyak enam wakil dari Indonesia masuk dalam daftar unggulan untuk Indonesia Masters 2023 yang telah dirilis BWF.

Pada sektor tunggal putra, Jonatan Christie berada di urutan kelima daftar unggulan sementara Anthony Sinisuka Ginting menjadi unggulan keenam.

Sementara itu di tunggal putri, Indonesia yang sementara ini hanya memiliki Gregoria Mariska Tunjung di babak pertama tidak termasuk dalam daftar unggulan.

Pada sektor unggulan ganda putra, pasangan nomor satu dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi unggulan pertama, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berada di urutan ketiga.

Di sektor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang absen di India Open 2023 terdaftar sebagai unggulan ketujuh di Indonesia Masters 2023.

Terakhir dari ganda campuran, pasangan Rinov Rivaldy/Phita Hagniningtyas Mentari menjadi wakil Indonesia di daftar unggulan, berada di urutan ketujuh.

PP PBSI mengungkapkan bahwa persiapan untuk turnamen Indonesia Masters 2023 telah mencapai 90 persen.

“Kami tinggal melakukan pembenahan beberapa hal saja dan besok Selasa (24/1/2023) hingga Minggu (29/1/2023) siap dilaksanakan pertandingan,” ungkap Sekretaris Jenderal PP PBSI Fadil Imran dalam keterangan resminya.

Selain bisa menonton langsung di Istora Senayan, para pendukung bisa menyaksikan turnamen Indonesia Masters 2023 melalui siaran langsung di iNews TV dan MNC TV.

Untuk menikmati siaran Indonesia Masters 2023 lewat laptop atau telefon selular (HP), bisa mengakses link live streaming melalui RCTI+ dengan klik tautan berikut ini >>> LINK.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#Link #Live #Streaming #Indonesia #Masters #Ajang #Comeback #Merah #Putih

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts