UEA Tuan Rumah Piala Dunia Antarklub FIFA

  • Whatsapp

DUBAI, KOMPAS.com – Uni Emirat Arab (UEA) akan menjadi tuan rumah perhelatan Piala Dunia Antarklub FIFA pada 3-12 Februari 2022.

Read More

Pertandingan akan mempertemukan enam juara benua dan dua tim klub undangan.

AFP/ FAYEZ NURELDINE Selebrasi pemain Al Hilal ketika merayakan gol Nasser Al-Dawsari ke gawang Pohang Steelers pada final Liga Champions Asia yang berlangsung di King Fahd International Stadium pada Selasa (23/11/2021).

Sejatinya, Piala Dunia Antarklub FIFA terlaksana di Jepang.

Namun, pandemi Covid-19 membuat Jepang memilih tidak menyelenggarakan turnamen itu.

Para pemain Palmeiras merayakan dengan trofi turnamen sepak bola Copa Libertadores setelah mengalahkan Flamengo dalam pertandingan final all-Brasil, di Stadion Centenario, Montevideo, pada 27 November 2021.PABLO PORCIUNCULA Para pemain Palmeiras merayakan dengan trofi turnamen sepak bola Copa Libertadores setelah mengalahkan Flamengo dalam pertandingan final all-Brasil, di Stadion Centenario, Montevideo, pada 27 November 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Pengundian sudah dilaksanakan kemarin, Senin (29/11/2021),” kata pernyataan resmi FIFA.

Para pemain Auckland City FC merayakan kemenangan mereka melalui adu penalti atas klub Maroko dalam laga Piala Dunia Antarklub di Rabat, Rabu (10/12/2014).AFP/FADEL SENNA Para pemain Auckland City FC merayakan kemenangan mereka melalui adu penalti atas klub Maroko dalam laga Piala Dunia Antarklub di Rabat, Rabu (10/12/2014).

Klub yang akan berlaga pada kesempatan itu adalah Chelsea yang menjadi juara Liga Champions Eropa, Palmeiras asal Brasil yang menjadi juara Libertadores, klub Liga Meksiko Monterrey, juara Liga Champions Asia Al Hilal, klub juara UEA Al Jazira, dan klub asal Selandia Baru Auckland.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

#UEA #Tuan #Rumah #Piala #Dunia #Antarklub #FIFA #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts