Kesehatan Pencernaan & Imunitas Terjaga dengan Herbal dari TEMUFIT

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta

Read More

banner 300250

Di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini, penting sekali bagi Anda untuk senantiasa menjaga daya tahan tubuh. Salah satunya dengan menerapkan kebiasaan hidup sehat. Meski terkesan sepele, membiasakan gaya hidup sehat terkadang bisa menjadi satu tantangan berat terlebih di tengah gaya hidup masyarakat modern yang serba cepat dan instan.

Gaya hidup modern ini sering kali tampak pada pola konsumsi serba yang cepat, kurangnya waktu istirahat, minim kegiatan olahraga serta tingkat stres yang tinggi. Akibatnya, Anda dapat dengan mudah terkena risiko masalah kesehatan, seperti terserang virus COVID-19 maupun terkena berbagai penyakit lain dari gaya hidup yang tak sehat itu.

Salah satu masalah kesehatan yang mungkin sekali ditemui jika Anda mengabaikan gaya hidup sehat adalah masalah lambung dan sistem pencernaan. Dilansir dari Healthline, sistem pencernaan merupakan bagian tubuh yang rumit dan ekstensif. Seringkali, masalah pada sistem pencernaan ini tak dirasakan dan diabaikan oleh banyak orang, padahal bisa menyebabkan penyakit kronis yang lebih serius.

Diketahui, gangguan pada lambung dan sistem pencernaan mengakibatkan penyerapan nutrisi dalam tubuh menjadi tidak optimal. Adapun gangguan pada lambung dan sistem pencernaan dapat menimbulkan banyak risiko penyakit seperti maag, GERD (Gastroesophageal Reflux Disease), konstipasi, serta Inflammatory Bowel Disease (IBD). Tak hanya itu, masalah pencernaan pun dapat mengakibatkan penyakit serius seperti diabetes, stroke, kolesterol, kanker, gangguan haid, asam urat dan lain sebagainya.

Untuk dapat menjaga daya tahan tubuh dan menghindari masalah gangguan pencernaan, Anda dapat memanfaatkan produk herbal yang tepat dan aman. Terlebih, Indonesia terkenal dengan keragaman tanaman herbalnya yang dapat dimanfaatkan untuk menangkal berbagai macam penyakit.

Dari sekian banyak jenis tanaman herbal, terdapat beberapa golongan rimpang yang dikenal luas oleh masyarakat memiliki beragam manfaat untuk kesehatan, seperti kunyit dan temu ireng.

Tanaman kunyit (Curcuma longa) memiliki senyawa bermanfaat yaitu Curcuminoid. Senyawa ini dapat mengobati berbagai jenis penyakit disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur, dan jenis gangguan pencernaan lainnya seperti maag, GERD, radang usus halus, diare, sembelit, kembung, nyeri haid, gangguan hati, diabetes, kolesterol, asam urat.

Sementara temu ireng (Curcuma aeruginosa), bermanfaat sebagai pengencer dahak, meningkatkan nafsu makan, antioksidan, anti mikroba, anthelmintik (membunuh cacing). Herbal ini juga dapat digunakan sebagai pembersih darah setelah melahirkan atau setelah haid.

Sinergi dalam kombinasi dua herbal asli Indonesia dari kunyit dan temu ireng ini dapat meningkatkan imunitas tubuh. Juga berfungsi menekan peradangan, serta melawan infeksi virus, bakteri, dan jamur sehingga dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh.

Kombinasi keduanya tak hanya menghindari Anda dari penyakit yang disebabkan gangguan pencernaan, tapi juga bermanfaat untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar di masa pandemi COVID-19 ini.

Tanpa perlu repot, Anda dapat merasakan manfaat Kesehatan dari herbal kunyit dan temu ireng dalam inovasi TEMUFIT. Suplemen Kesehatan ini memiliki kandungan Curcuminoid 95% yang membantu meringankan serta meredakan asam lambung (gastritis), radang usus (colitis), GERD, meredakan nyeri haid, menurunkan kadar gula darah, meredakan nyeri asam urat, memelihara sistem pencernaan, meningkatkan metabolisme tubuh juga meningkatkan daya tahan tubuh.

TEMUFIT (Foto: TEMUFIT)

TEMUFIT merupakan produk 100% herbal yang aman dan halal. Produk ini juga terjamin karena telah dilengkapi sertifikasi halal MUI, sertifikasi Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) serta izin edar yang terdaftar di BPOM RI.

Inovasi herbal karya anak bangsa ini didistribusikan oleh PT Wyn Medfarma Indonesia. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan produk-produk herbal berkualitas tinggi serta berteknologi mutakhir untuk masyarakat dan bangsa Indonesia.

Dalam salah satu kutipannya yang mendunia, Bapak Kedokteran Hipocrates menyampaikan bahwa di dalam tubuh yang sehat, terdapat usus yang sehat juga. Oleh karena itu, marilah kita jaga kesehatan lambung, usus, dan saluran pencernaan agar dapat menjaga daya tahan tubuh tetap sehat dan bugar di masa pandemi. Caranya, dengan mengkonsumsi TEMUFIT secara rutin setiap hari, dengan dosis yang tepat.

Dengan herbal dari TEMUFIT, Anda dapat memenuhi kebutuhan kesehatan dengan praktis dan aman. Tunggu apa lagi? Segera dapatkan produk TEMUFIT di apotek dan toko terdekat.

Anda juga dapat dengan mudah menemukan TEMUFIT di e-commerce kesayangan Anda seperti Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak. Untuk informasi lebih lanjut mengenai TEMUFIT, Anda dapat klik di sini.

(ads/ads)

#Kesehatan #Pencernaan #Imunitas #Terjaga #dengan #Herbal #dari #TEMUFIT

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts