Ssstt… Ternyata Ini Cara Membuat Wanita Mudah Orgasme

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta

Read More

banner 300250

Hubungan seks adalah aktivitas yang dilakukan dengan pasangan untuk menjaga keharmonisan hubungan. Dalam berhubungan seks, mencapai orgasme tidak semudah yang dibayangkan. Faktanya terjadi kesenjangan bahwa pria lebih mudah orgasme ketimbang wanita saat bercinta.

Orgasme adalah momen klimaks dan puncak yang menjadi tujuan pada hubungan seks. Sebuah survei Cosmopolitan tahun 2015 terhadap 2.300 wanita berusia antara 18-40 tahun, menemukan bahwa hanya 57% wanita yang melaporkan mengalami orgasme paling banyak atau setiap kali mereka berhubungan seks.

Selain itu, 27% dari mereka yang disurvei mengatakan mereka memalsukan orgasme untuk mengakhiri hubungan seks karena mereka tahu mereka tidak akan orgasme. Meskipun tidak ada persamaan yang sempurna untuk mencapai orgasme saat berhubungan seks, terdapat beberapa cara untuk meningkatkan kemungkinan mencapai klimaks.

Dikutip dari Insider, berikut cara untuk meningkatkan peluang orgasme saat berhubungan seks.

1. Stimulasi klitoris

Bagi banyak orang, stimulasi vagina tidak cukup untuk mencapai orgasme. Hanya 15% dari responden survei seks Cosmopolitan mengatakan bahwa mereka dapat orgasme hanya melalui stimulasi vagina, sementara 20% mengatakan mereka membutuhkan stimulasi klitoris dan vagina, 12% membutuhkan seks oral, dan 9% membutuhkan tangan pasangan mereka untuk mencapai orgasme.

Dalam wawancara dengan majalah Health, Pendidik kesehatan seksual di Kinsey Institute, Debra Herbenick, PhD, mengatakan bagian luar klitoris yang dikenal sebagai kelenjar memiliki sekitar 8.000 ujung saraf.

Jumlah tersebut dua kali lebih banyak dari penis. Hal ini dapat merangsang area tersebut yang dapat menyebabkan sensasi luar biasa bagi wanita.

2. Lakukan latihan meditasi seksual

Perhatian di kamar tidur tidak terjadi dalam semalam, tetapi dengan latihan, ini dapat membantu seseorang menyesuaikan diri saat berhubungan seks. Untuk melakukan ini, fokus pada setiap sensasi tubuh yang dirasakan selama foreplay dan saat hubungan seks berlangsung.

3. Cobalah ‘role play’

Role play dan berbagi fantasi adalah sesuatu yang menurut sebagian orang sangat menyenangkan dan mereka sering kehilangan diri dalam interaksi tatap muka ini. Jika belum siap untuk memerankan fantasi dengan pasangan, deskripsikan fantasi satu sama lain untuk mencapai orgasme.

4. Berilah pujian pada diri sendiri

Cara lain untuk merasa lebih hadir saat hubungan seks adalah merasa nyaman dengan tubuh sendiri. Memberi pujian kecil pada diri sendiri dapat meningkatkan kepercayaan diri dan membuat suasana di kamar tidur menyenangkan.

Sebuah studi tahun 2016 di Socioaffective Neuroscience and Psychology, menemukan bahwa wanita yang memiliki kepercayaan diri lebih tinggi juga ditemukan lebih sering mengalami orgasme. Pengukur cinta diri sendiri tidak akan meningkat dalam semalam, tetapi mempraktikkan pujian untuk diri dan tubuh dapat membantu Anda merasa lebih bersemangat dalam bercinta.


#Ssstt #Ternyata #Ini #Cara #Membuat #Wanita #Mudah #Orgasme

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts