Sempat Diblokir, Situs Livescore Kini Sudah Bisa Diakses Lagi

  • Whatsapp
banner 468x60

KOMPAS.com – Situs pemantau skor langsung dan hasil pertandingan, Livescore.in, sempat diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika ( Kominfo) karena masalah tayangan iklanyang memuat tautan ke situs judi.

Read More

banner 300250

Saat coba kembali mengaksesnya pada Selasa (17/11/2020) pagi, KompasTekno menemukan bahwa Livescore ternyata sudah kembali bisa diakses. situs kembali menampilkan hasil pertandingan dari berbagai cabang olahraga, mulai dari sepak bola, hockey, hingga cricket.

Menurut pantauan KompasTekno, operator seluler Telkomsel, Indosat, dan XL, serta penyedia internet broadband Indihome, dan First Media sudah membuka akses ke Livescore. Beberapa pengguna Twitter juga melaporkan bahwa situs Livescore sudah bisa dibuka lagi.

Dibuka karena sudah bersih

Staf Ahli Kementerian Kominfo Bidang Kebijakan Digital, Dedy Permadi membenarkan bahwa blokir situs Livescore telah dibuka. Pembukaan blokir dilakukan sejak Senin malam (16/11/2020).

“Karena konten-konten di dalamnya sudah bersih dari muatan yang melanggar undang-undang”, jelasnya saat dihubungi KompasTekno. Sebelumnya, Dedy mengatakan situs Livescore diblokir karena memuat iklan yang menautkan ke link perjudian.

Livescore Situs Livescore.com sudah bisa diakses kembali.

Saat mengecek situs trustpositif. kominfo.go.id hari Senin (16/11/2020), situs livescore.com sempat masuk ke mesin pengais konten negatif Kominfo tersebut.

Trustpositif merupakan fasilitas pengaduan konten negatif baik berupa situs, URL, akun media sosial, aplikasi mobile dan software. Iklan-iklan tersebut terpantau sudah tidak tampak lagi di Livescore saat ini.


#Sempat #Diblokir #Situs #Livescore #Kini #Sudah #Bisa #Diakses #Lagi

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts