Pria Wajib Tahu! 7 Makanan Ini Bisa Bikin Ereksi Tahan Lama

  • Whatsapp
banner 468x60


Jakarta

Read More

banner 300250

Disfungsi ereksi merupakan mimpi buruk bagi semua pria saat berhubungan seksual. Pria yang memiliki disfungsi ereksi akan lebih banyak usaha untuk mempertahankan ereksinya. Hal ini membuat pria sulit untuk memuaskan pasangan dalam hubungan seksual. Namun makanan tertentu dapat menambah stamina bagi pria agar bisa ereksi tahan lama.

Disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan pria untuk mempertahankan ereksi saat berhubungan seksual. Kondisi ini membuat pria malu untuk mengakui jika dirinya disfungsi ereksi. Disfungsi ereksi dapat terjadi kapanpun dan menyerang siapa saja.

Dikutip dari Men’s Health, berikut makanan penambah stamina pria agar bisa lebih lama di ranjang.

1. Semangka, labu, mentimun

Sebuah studi tahun 2011 yang diterbitkan dalam jurnal Urology mengevaluasi 24 pria yang menggunakan L-citrulline dan plasebo, dan menilai “kekerasan” ereksi mereka. Ketika para pria itu mengonsumsi suplemen, ereksi dinilai lebih sulit daripada saat mereka mengonsumsi plasebo. Makanan yang mengandung L-sitrulin tingkat tinggi termasuk semangka, labu, dan mentimun.

2. Bayam dan seledri

Nitric Oxide adalah salah satu bahan utama dalam mengembangkan ereksi yang baik. Hal ini dapat meningkatkan aliran darah ke alat kelamin yang sangat penting dalam mempertahankan ereksi. Makanan yang dapat meningkatkan nitric oxide adalah bayam, arugula, dan seledri.

3. Salmon dan kuning telur

Sebuah penelitian di Austria mengungkapkan bahwa vitamin D baik untuk penis. Setelah para peneliti meminta pria mengonsumsi 3.332 IU vitamin D atau plasebo per hari selama setahun, mereka menemukan bahwa kadar testosteron bebas meningkat secara signifikan pada pria yang mengonsumsi vitamin D.

Tingkat vitamin D yang tidak cukup dapat meningkatkan risiko disfungsi ereksi. Ketika tubuh tidak mendapatkan cukup vitamin D, Anda akan menghasilkan radikal bebas yang menurunkan oksida nitrat dalam tubuh, senyawa yang membantu fungsi pembuluh darah. Tanpanya, pembuluh darah tidak bisa rileks dan menghalangi aliran darah ke penis.

Beberapa makanan yang mengandung vitamin D seperti kuning telur, salmon, dan susu kedelai



#Pria #Wajib #Tahu #Makanan #Ini #Bisa #Bikin #Ereksi #Tahan #Lama

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts