Musim Ke-12 Call of Duty Mobile Dimulai, Ada “Skin” dan Peta Baru

  • Whatsapp
banner 468x60

KOMPAS.com – Game battle royale populer bikinan Activision, Call of Duty Mobile (CODM), kembali disambangi pembaruanbulanan. Seperti biasanya, update tersebut digelontorkan dalam pembaruan musim (season) yang kini memasuki musim ke-12.

Read More

banner 300250

Berdasarkan sebuah postingan yang disebar akun resmi CODM di Twitter, musim teranyar CODM sendiri bakal dimulai Rabu (11/11/2020) besok, tepat pukul 16.00 PST atau pukul 07.00 WIB.

Nah, di musim teranyar CODM kali ini, tema yang diusung adalah “Going Dark”. Seperti namanya, bakal ada sejumlah skin karakter dan senjata yang bertema gelap atau yang bisa dipakai untuk bersembunyi di malam hari.

Karakter ikonik di seri Call of Duty, yakni Captain Price, misalnya, mendapatkan skin baru bernuansa serba hitam dengan nama “Dead of Night”.

Kemudian, ada skin dengan warna dominan hitam lainnya yang bisa didapatkan, mencakup “Ghost” (Jawbone), “Urban Tracker” (By Night), dan “Velikan” (Megalith).

Selain karakter, pemain juga bisa mendapatkan beragam skin senjata anyar yang memanjakan mata ketika dilihat pada malam hari.

Di antaranya seperti AGR 556 (Byakko), Type 25 (Infiltrate), serta beragam skin senjata dengan model warna terbaru bertema Black Gold.

Beragam item di dalam game (in-game item) ini bisa didapatkan dengan cara membeli Premium Battle Pass senilai 400 COD Points atau Rp 75.000 dan menaikkan levelnya.

Call of Duty Beragam skin karakter baru di CODM Season 12.

Mode dan map baru

Di samping karakter dan senjata, pemain juga bakal disodori dengan mode dan peta (map) multiplayer (MP) anyar.

Mode terbaru berupa mode MP yang dijuluki dengan “Night Mode”. Mode ini mengharuskan pengguna untuk memakai aksesori penunjang bernama “Night Vision Google” agar bisa melihat musuh di sekeliling mereka.

Peta mode Multiplayer terbaru di CODM bernama Hackney Yard.Call of Duty Peta mode Multiplayer terbaru di CODM bernama Hackney Yard.

Map baru sendiri merupakan peta yang bisa dimainkan di mode MP bernama “Hackney Yard” yang sarat akan tema industri.

Sehingga, pemain bakal menemui beberapa obyek khas lingkungan tersebut, seperti kontainer kargo, bangunan pabrik, gudang, dan lain sebagainya.

Ada pula beberapa peningkatan mekanisme gameplay untuk mengoptimalkan jalannya permainan, seperti meningkatkan akurasi peluru, mengurangi damage senjata, dan lain-lain, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Garena, Selasa (10/11/2020).

Seperti yang dikatakan di atas, sederet in-game item, mode, dan map baru ini bisa dinikmati mulai besok. Pengguna lantas diharuskan memperbarui game CODM mereka di Google Play Store (Android) atau Apple App Store (iOS).


#Musim #Ke12 #Call #Duty #Mobile #Dimulai #Ada #Skin #dan #Peta #Baru

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts