Link Live Streaming Polandia Vs Belanda, Kickoff 02.45 WIB

  • Whatsapp
banner 468x60

KOMPAS.com – Jadwal UEFA Nations League dini hari ini menyajikan laga Polandia vs Belanda.

Read More

banner 300250

Duel Polandia vs Belanda merupakan laga keenam UEFA Nations Laegue Grup A1 yang akan dihelat di Stadion Silesian, Kamis (19/11/2020) pukul 02.45 WIB.

Link live streaming Polandia vs Belanda akan tersedia di akhir artikel.

Laga Polandia vs Belanda dipastikan akan sengit karena kedua tim membutuhkan kemenangan untuk memperbesar peluang menjadi pumuncak klasemen Grup A1 dan lolos ke semifinal.

Polandia saat ini menempati peringkat tiga klasemen Grup A dengan koleksi tujuh poin, tertinggal satu angka dari Belanda di urutan dua.

Dengan kondisi ini, kemenangan menjadi harga mati bagi Polandia dan Belanda untuk memperbesar peluang lolos ke semifinal.

Selain harus menang, Polandia dan Belanda juga harus berharap agar Italia tergelincir saat menghadapi Bosnia-Herzegovina, Kamis (19/11/2020) dini hari WIB.

Menyambut laga dini hari ini, Polandia dan Belanda memiliki modal yang berbeda.

Belanda dalam dua laga terakhir masih belum terkalahkan dengan rincian meraih satu kemenangan dan sekali imbang.

Kemenangan Belanda didapat ketika mengalahkan Bosnia & Herzegovina 3-1 pada laga kelima UEFA Nations League Grup A1, Minggu (15/11/2020).

Hasil laga melawan Bosnia-Herzegovina sekaligus menjadi kemenangan pertama bagi pelatih anyar timnas Belanda, Frank De Boer.

Sebelumnya, Frank De Boer yang ditunjuk timnas Belanda untuk menggantikan Ronald Koeman hanya bisa meraih hasil imbang pada tiga laga awal.

Saat Frank de Boer meraih kemenangan pertamanya, Polandia takluk 0-2 dari Italia.

Kekalahan itulah yang membuat Polandia kehilangan posisi puncak klasemen Grup A1 dan kini berada dalam situasi terjepit untuk bisa lolos ke fase gugur.

Polandia pada laga dini hari ini tentu berharap kepada ketajaman striker milik Bayern Muenchen, Robert Lewandowski.

Lewandowski akan tetap menjadi striker tunggal yang didukung lima gelandang di bawah komando Piotr Zielinski sebagai pengatur serangan.

Di sisi lain, Belanda pada laga nanti akan tampil pincang terutama di lini belakang.

Belanda masih tidak bisa memainkan tiga bek tengah andalannya, yakni Virgil van Dijk, Nathan Ake, Matthijs de Ligt, yang cedera.

Di lini tengah, komposisi terbaik yang dimiliki Belanda saat ini adalah Frenkie de Jong, Donny van de Beek, serta Georginio Wijnaldum.

Jika dimainkan, Wijnaldum kemungkinan besar akan tampil sebagai kapten untuk menggantikan peran rekan satu timnya di Liverpool, Virgil van Dijk.

Wijnaldum, Van de Beek dan De Jong, nantinya akan bertugas menopang pergerakan Memphis Depay sebagai ujung tombak.

Laga Polandia vs Belanda bisa disaksikan secara streaming melalui Mola TV tepat pada pukul 02.45 WIB.

Berikut adalah link live streaming Polandia vs Belanda >>> LINK

#Link #Live #Streaming #Polandia #Belanda #Kickoff #WIB

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts