Lazio Vs Juventus, Alvaro Morata Kembali Jadi Harapan Si Nyonya Tua

  • Whatsapp
banner 468x60

KOMPAS.com – Alvaro Morata kembali menjadi harapan Juventus ketika melawat ke markas Lazio pada laga pekan ketujuh Serie A atau kompetisi teratas Liga Italia.

Read More

banner 300250

Duel Lazio vs Juventus pada giornata ketujuh Liga Italia 2020-2021 akan digelar di Stadion Olimpico, Minggu (8/11/2020) malam ini pukul 18.30 WIB.

Bersua Lazio, Andrea Pirlo selaku pelatih Juventus diprediksi bakal kembali menempatkan Alvaro Morata di lini depan timnya.

Penyerang asal Spanyol itu memang sedang dalam tren bagus dengan torehan tiga gol dari dua pertandingan terakhir bersama Juventus.

Morata ikut menyumbang satu gol ketika klub berjulukan Si Nyonya Tua itu mengalahkan Spezia dengan skor 4-1 pada laga pekan keenam, Minggu (1/11/2020).

Ketajaman Morata berlanjut ketika Juventus menghadapi tuan rumah Ferencvaros pada matchday ketiga Liga Champions tengah pekan lalu.

Ia sukses mencetak dua gol dan membantu Juventus memetik kemenangan 4-1 di kandang Ferencvaros.

Performa impresif Alvaro Morata itu pun disambut gembira oleh Andrea Pirlo. Di mata Pirlo, Morata merupakan tipe pemain dengan kemampuan lengkap.

“Saya selalu tahu bahwa Morata adalah pemain yang lengkap, tidak hanya dalam hal penyelesaian akhir,” puji Pirlo untuk Morata, dikutip dari Football Italia.

“Apa yang dia lakukan dalam dua pertandingan terakhir bukanlah kejutan. Dia selalu terlibat dalam permainan dan ingin memperhatikannya,” kata Pirlo menambahkan.

Dalam beberapa tahun terakhir, Lazio menjadi salah satu klub yang kerap menyulitkan Juventus.

Dari lima perjumpaan terakhir di semua ajang, pasukan Elang Ibu Kota itu tercatat dua kali mengalahkan Si Nyonya Tua.

Kemenangan terakhir Lazio atas Juventus diraih pada ajang Piala Super Italia, akhir Desember tahun lalu.

“Ini pastinya akan menjadi pertandingan yang hebat dan menyenangkan untuk dimainkan,” ucap Pirlo.

“Namun, ini juga pertandingan yang sulit, karena Lazio adalah tim yang hebat dan mereka telah membuktikan itu dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Pirlo.

Juventus saat ini menempati peringkat ketiga klasemen Liga Italia 2020-2021 dengan koleksi 12 poin dari enam pertandingan.

Adapun Lazio yang mengumpulkan 10 poin berada di peringkat kesembilan.

#Lazio #Juventus #Alvaro #Morata #Kembali #Jadi #Harapan #Nyonya #Tua

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts