Koleksi Stroller Terkini dari Bugaboo

  • Whatsapp
banner 468x60

KOMPAS.com – Mengajak bayinya jalan-jalan keliling komplek menggunakan stroller atau kereta dorong memang menyenangkan.

Idealnya stroler yang dipilih mampu memberikan kenyamanan dan juga aman dipakai. Selain itu, stroller yang mudah dilipat juga memberi nilai lebih jika Anda termasuk orang yang senang bepergian.

Melihat kebutuhan ini, merek stroller Bugaboo kembali meluncurkan koleksi city stroller yang diberi nama Bee 6.

Berbeda dengan desain sebelumnya, Bugaboo Bee 6 memiliki desain yang lebih kecil dan compact. Ada pula fitur self-stand yang memungkinkan stroller disimpan dalam posisi tegak.

Selain itu, stroller yang cocok digunakan oleh bayi hingga toddler ini memberi kemudahan bagi penggunanya untuk melipat dan mengarahkan dengan satu tangan.

Keunikan lain dari kereta dorong ini adalah kursinya yang dapat diputar. Dengan begitu saat bayi duduk, ia bisa menghadap orangtuanya dan melakukan kontak mata.

Bee 6 juga memiliki kanopi yang bisa dibuka dan ditutup secara menyeluruh. Namun orangtua tidak perlu khawatir karena ada fitur jendela kecil yang disebut peek-a-boo-windows. Fitur tersebut juga memberikan ventilasi udara yang baik untuk anak.

” Stroller terbaru ini memang didesain untuk memberikan kenyamanan bagi orangtua dan anak” kata Senior Lead Designer Bugaboo, Aernout Dijkstra-Hellinga dalam acara peluncuran virtual beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, stroller Bugaboo Bee 6 bukan hanya digunakan untuk berjalan-jalan. Arneout mengatakan, stroller ini sangat bisa dijadikan car seat.

“Ada dua adaptor tambahan di dalamnya agar stroller bisa menjadi car seat. Cara pemasangannya bisa melihat tutorial yang ada,” tambahnya.

Kelebihan dari stroller ini adalah mudah dibersihkan. Dengan begitu stroller jadi lebih awet untuk digunakan dalam jangka panjang.

Saat ini, stroller Bugaboo Bee 6 sudah tersedia di Indonesia. Produknya bisa didapatkan melalui gerai Mothercare Indonesia dan sejumlah e-commerce.


#Koleksi #Stroller #Terkini #dari #Bugaboo

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts