Heboh Video Seks Mirip Gisel di Medsos, Cabul Kok Diviralkan Sih?

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta

Read More

banner 300250

Viral video seks yang disebut mirip Gisella Anastasia beredar di media sosial. Nama Gisel pun lantas menjadi viral di media sosial dan jadi bahasan netizen.

Dalam video yang beredar, terlihat sepasang kekasih melakukan hubungan intim dan wanita yang disebut-sebut Gisel dengan sadar melihat ke arah kamera. Ada yang menyebut durasi video selama 20 detik hingga 9 menit.

Terkait tuduhan tersebut, Gisel belum berkomentar apa pun. Beberapa jam lalu, Gisel hanya memperlihatkan tengah makan bersama anaknya, Gempi.

Video seks atau hubungan intim kerap beredar di media sosial. Apa sih motif seseorang menyebar video seks tersebut?

Psikolog klinis dari Pro Help Center Nuzulia Rahma Tristinarum menjelaskan seseorang yang menyebarkan video seks tersebut kemungkinan memiliki beragam alasan. Salah satunya rasa benci pada seseorang.

“Mengejar jumlah view atau ingin viral, dendam, benci pada orang yang dia fitnah, kebutuhan akan uang, atau hanya sekedar iseng,” ungkap Rahma saat dihubungi detikcom Kamis (7/11/2020).

Di balik beragam motif terkait menyebar video seks tersebut, Rahma menilai ada baiknya netizen tak langsung percaya dengan informasi yang beredar. Terlebih jika video yang beredar tidak ada kepentingannya dengan kehidupan pribadi masing-masing.

“Jika memang itu bukan sesuatu yang menjadi urusan kita dan tidak bermanfaat, misalnya video artis, maka sebaiknya abaikan saja,” jelas Rahma.

Rahma menilai netizen atau publik sebaiknya jangan kembali menyebarkan video yang beredar di media sosial. Hal ini bisa berdampak pada psikis seseorang khususnya orang yang dimaksud dalam video seks tersebut.

Terlebih jika video yang beredar ternyata bukan seseorang yang diduga banyak orang. Rasa depresi bisa muncul karena orang yang diduga bisa mendapat cacian.

“Jika seseorang diberitakan hal buruk yang bukan sesuai keadaan sebenarnya atau difitnah, tentu dapat menimbulkan emosi seperti kesal, kecewa, sedih, cemas, marah, bahkan depresi,” pungkasnya.


#Heboh #Video #Seks #Mirip #Gisel #Medsos #Cabul #Kok #Diviralkan #Sih

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts