2 Jurnalis Tewas Misterius di India, Salah Satu Hilang dan Satunya Bersimbah Darah

  • Whatsapp
banner 468x60

NEW DELHI, KOMPAS.com – Dua jurnalis lokal tewas dibunuh dalam dua insiden terpisah di dua negara bagian di India, dengan motif belum diketahui, ungkap pihak kepolisian pada Selasa (10/11/2020).

Read More

banner 300250

Isravel Moses (27) dibacok hingga tewas di luar rumahnya di Tamil Nadu, sementara jasad Syed Adil Wahab (35) ditemukan di Madhya Pradesh.

Kedua jurnalis tersebut bekerja di saluran televisi setempat di wilayah mereka masing-masing.

Menurut polisi, Moses diserang di luar kediamannya di Distrik Kancheepuram, sekitar 67 kilometer di selatan Chennai, ibu kota Tamil Nadu.

“Pada Minggu (8/11/2020) malam, Moses diserang di luar kediamannya. Setelah mendengar teriakan Moses, ayahnya berlari keluar dan menemukan tubuh Moses bersimbah darah,” kata seorang petugas polisi.

“Walaupun sempat dilarikan ke rumah sakit, para dokter di sana menyatakan bahwa Moses sudah meninggal sebelum tiba di rumah sakit.”

Sementara itu dalam insiden kedua, jasad Syed Adil Wahab seorang jurnalis televisi lain, ditemukan di pinggiran Kota Bhopal, ibu kota Madhya Pradesh.

Adil Wahab hilang sehari sebelum jasadnya ditemukan dibuang pada Minggu sore.
Kepolisian telah mencatatkan kedua kasus pembunuhan tersebut dan melakukan investigasi guna memastikan alasan di balik pembunuhan kedua korban.

#Jurnalis #Tewas #Misterius #India #Salah #Satu #Hilang #dan #Satunya #Bersimbah #Darah

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts