Rihanna Gelar Fashion Show Pakaian Dalam Secara Virtual Halaman all

  • Whatsapp
banner 468x60

KOMPAS.com – Penyanyi Rihanna menggelar peragaan pakaian dalam Savage X Fenty secara virtual. Peragaan ini bertabur bintang. Nama-nama besar seperti Lizzo, Travis Scott, Rosalia, Paris Hilton, Big Sean, hingga Bella Hadid, turut terlibat.

Meski saat ini keadaan dunia sedang mengalami keterpurukan di tengah pandemi Covid-19, Rihanna ingin tetap berkarya dan membuat sedikit harapan, serta kebahagiaan bagi orang-orang.

“Walaupun kita semua terjebak untuk bertahan di rumah, setidaknya saya bisa membawa senyuman di wajah mereka dan sedikit kesenangan,” ungkap penyanyi asal Barbados ini.

Savage X Fenty Show volume 2 ini juga dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan, mulai dari musik hingga menari bersama dengan para model.

Peragaan pakaian dalam ini sudah difilmkan pada bulan September lalu di Los Angeles. Kemudian akan dirilis pada Jumat (2/10/2020) secara eksklusif di Amazon Prime Video di lebih dari 240 negara, termasuk Indonesia.

WWD Savage X Fenty juga menyediakan koleksi pakaian dalam untuk pria.

Keberagaman

Pada tahun 2018, Rihanna pertama kali meluncurkan Savage X Fenty dan dengan cepat menjadi pembicaraan. Untuk pertama kalinya, ada merek pakaian dalam yang dibuat untuk laki-laki dan perempuan.

Koleksi yang akan diluncurkan yakni piyama, serta celana dalam rajutan dan satin untuk Musim Gugur 2020, yang semuanya akan tersedia untuk di Amazon Fashion dan SavageX.com.

Rihanna pun berkomitmen untuk mendukung berbagai macam gender, ukuran tubuh, maupun jenis kulit dalam penggunaan modelnya. Lini fesyen ini bahkan sudah menyediakan bra berukuran 32A hingga 42H, celana dalam berukuran XS, dan pakaian tidur berukuran 3X.

Komitemen Rihanna soal keberagaman sudah ditunjukkannya di tahun 2017 lalu. Mantan kekasih Chris Brown ini sempat meluncurkan Fenty Beauty dengan 40 warna foundation matte dari yang paling pucat sampai cokelat tua.

Perusahaannya sangat sukses dan produk-produknya telah berkembang, termasuk lini perawatan kulit, Fenty Skin. Kini, Rihanna diketahui juga mulai fokus untuk meluncurkan pakaian mewah di salah satu perusahaan kecil milik Louis Vuitton, LVMH.

Saat gerakan Black Lives Matter dan perjuangan untuk keadilan sosial terus berlangsung di seluruh Amerika dan dunia, Rihanna mengatakan bahwa Ia akan terus menjaga komitmen itu di setiap lini bisnisnya.

“Kami tidak percaya pada perpecahan. Itu adalah pesan kami sejak hari pertama dan tidak akan berubah. Kami memulai perusahaan ini di punggung seorang wanita kulit hitam,” pungkasnya.

 

#Rihanna #Gelar #Fashion #Show #Pakaian #Dalam #Secara #Virtual #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts