Moon Geun Young Pindah Agensi Setelah 16 Tahun Bersama Namoo Actors Halaman all

  • Whatsapp
banner 468x60

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktris senior asal Korea Selatan, Moon Geun Young, memutuskan pindah agensi setelah 16 tahun berada di bawah naungan Namoo Actors.

Read More

banner 300250

Pada Rabu (30/9/2020), agensi Namoo Actors membagikan berita tentang berakhirnya kontrak eksklusif mereka dengan aktris tersebut melalui pernyataan resmi.

Namoo Actors mengaku simpati dan menghargai opini Moon Geun Young seperti kekhawatirannya sebagai aktris, rasa sakit yang tumbuh, dan perubahan keadaan.

“Jadi kami mencapai kesepakatan untuk mengakhiri peran manajemen kami,” tutur Namoo Actors.

Meski selanjutnya tidak akan menjadi rekan kerja lagi, Namoo Actors mengaku akan mendukung karier Moon Geun Young sebagai penggemar yang seperti keluarga.

Moon Geun Young juga menuliskan surat kepada penggemarnya agar tidak terlalu khawatir dengan keputusan tersebut.

Hm… Saya membuat keputusan besar ini karena saya menyadari bahwa saya membutuhkan titik balik dalam hidup saya dan hidup saya sebagai seorang aktris. Saya juga menyadari bahwa saya ingin keluar dari hal yang saya kenal dan menyegarkan diri,” ungkap Moon Geun Young.

Untuk sekarang ia mengaku belum punya rencana konkrit.

“Satu-satunya rencana saya adalah menata kembali pikiran dan tubuh saya, karena waktu yang saya tempuh dengan tenang di masa depan lebih lama dari waktu yang saya tempuh selama ini,” tutur Moon Geun Young.

Saya berharap untuk menghargai momen ini sekarang, bersyukur atas kehidupan yang telah diberikan kepada saya, dan menjalani waktu itu dengan sedikit lebih rendah hati,” sambungnya.

Moon Geun Young pertama kali tampil sebagai aktris tahun 1999 dalam film dokumenter On the Way dan namanya melejit ketika berakting sebagai versi muda dari karakter Song Hye Kyo dalam drama Autumn in my Heart pada 2000.

Aktris yang dapat julukan Nation’s Little Sister ini terakhir kali membintangi film tahun 2019, dengan judul Catch The Ghost.

#Moon #Geun #Young #Pindah #Agensi #Setelah #Tahun #Bersama #Namoo #Actors #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts