Manchester United Aktifkan Klausul Perpanjangan Kontrak Paul Pogba

  • Whatsapp
banner 468x60

KOMPAS.com – Manchester United mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak satu musim Paul Pogba. Ikatan kerja gelandang pemenang Piala Dunia 2018 itu diperpanjang hingga Juni 2022.

Read More

banner 300250

Kontrak Paul Pogba sejatinya akan habis musim panas depan tetapi Manchester United akhirnya mengambil opsi untuk memperpanjang ikatan kerja pemain bernomor punggung 6 tersebut.

Klausul perpanjangan satu musim ini tidak eksklusif ada di kontrak Paul Pogba.

Menurut Sky Sports, Manchester United menyelipkan klausul tersebut di mayoritas kontrak para pemain mereka.

Dua pekan lalu, Paul Pogba sempat meniup api rumor setelah mengatakan dirinya sangat tertarik untuk membela Real Madrid suatu hari nanti.

Namun, Sky Sports juga mengatakan bahwa pihak Pogba telah menyetujui perpanjangan kontrak ini sebelum komentar yang ia lontarkan jelang jeda untuk laga-laga internasional tersebut.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, pun mengutarakan bahwa pemain berusia 27 tahun ini selalu fokus terhadap Setan Merah.

“Paul adalah pemain kami. Ia akan berada di sini untuk dua tahun tambahan dan saya yakin ia fokus memberikan yang terbaik bagi kami dan kami pun ingin melihat yang terbaik dari Paul,” ujar Solskjaer.

“Jadi, kami yakin akan mendapatkan yang terbaik dari dirinya dalam dua tahun ke depan.”

Paul Pogba kembali ke Manchester United dari Juventus pada 2016 dengan transfer pemecah rekor dunia ketika itu.

#Manchester #United #Aktifkan #Klausul #Perpanjangan #Kontrak #Paul #Pogba

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts