Lelang Paket Jordan x Converse UNC Milik Michael Jordan untuk Pendidikan

  • Whatsapp
banner 468x60

KOMPAS.com – Balai lelang Sotheby’s berencana melelang paket langka hasil kerja sama antara Jordan Brand dan Converse.  Paket Jordan Brand x Converse “UNC” tersebut dirilis pada 2012 lalu.

Read More

banner 300250

Sebagai catatan, paket ini adalah bentuk peringatan 30 tahun momen di mana Michael Jordan melepaskan tembakan penentu kemenangan di ajang National Championship University of North Carolina pada 1982.

Kala itu Jordan adalah pemain baru di tim University of North Carolina Tar Heels, yang melawan Georgetown dalam perebutan gelar juara.

Di samping melakukan tembakan penentu kemenangan, Jordan juga berperan penting dengan menghasilkan rata-rata 13,5 poin per game di pertandingan tersebut.

Paket Jordan Brand x Converse “UNC” terdiri dari sepatu Jordan Brand x Converse Pro Leathers berukuran US 13 dan dua jersey UNC milik Michael Jordan.

Satu jersey pernah ia pakai selama latihan basket. Pada jersey lainnya, Jordan membubuhkan tanda tangannya di atas angka 23.

Hypebeast Jordan Brand x Converse UNC Pack

Paket Jordan Brand x Converse UNC hanya dirilis sebanyak 30 unit, dan yang bakal dilelang kali ini adalah unit ke-9.

Paket ini disediakan oleh James R. Jordan Foundation, lembaga yang didirikan Deloris –ibunda Michael Jordan– untuk menghormati almarhum suaminya.

Hasil dari lelang akan dikumpulkan untuk membantu anak-anak memperoleh kesempatan yang sama dalam hal pendidikan berkualitas, tanpa memandang status ekonomi sosial mereka.

Menurut laporan, lelang paket tersebut diprediksi akan terjual sekitar 100.000 dollar AS atau sekira Rp 1,4 miliar.

Sotheby’s akan membuka lelang untuk paket Jordan Brand x Converse “UNC” dari tanggal 2-10 November di situs resmi mereka.

Sepatu Langka Michael Jordan Akan Dilelang

#Lelang #Paket #Jordan #Converse #UNC #Milik #Michael #Jordan #untuk #Pendidikan

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts