Gadis Cilik Jalan-jalan bareng Harimau Benggala, Mengaku Punya 2 di Rumah

  • Whatsapp
banner 468x60

GUASAVE, KOMPAS.com – Seorang gadis cilik mengajak seekor harimau peliharaannya jalan-jalan di luar, dan mengaku punya satu harimau lagi yang lebih kecil di rumahnya di Meksiko.

Read More

banner 300250

Dalam video yang direkam seorang teman ayah gadis itu, terlihat seekor harimau Benggala yang lehernya dikalungi tali berjalan bersama si gadis di kotamadya Sinaloa, Guasave.

Saat gadis itu berjalan kembali bersama si harimau, pria tersebut berkata di depan rumahnya untuk menanyakan keberadaan ayahnya juga bertanya, bolehkah dia melihat harimau yang kecil?

Gadis itu berjalan mondar-mandir dengan kucing besar tersebut dan mengklaim ada yang lebih kecil di dalam rumah keluarganya.

“Mari kita lihat,” lanjut pria itu. “Apakah harimau itu sudah makan?”

Menurut Pengacara Federal untuk Perlindungan Lingkungan, harimau Benggala atau Panthera tigris adalah spesies eksotik yang tercantum dalam Lampiran I Konvensi Perdagangan Internasional Spesies Satwa Liar dan Fauna yang Terancam Punah.

Diberitakan Daily Mail, Jumat (16/10/2020), sebelumnya pada Mei pihak berwenang di negara bagian Kalisco menyita dua harimau Benggala dari sebuah rumah, termasuk satu yang dilaporkan berkeliaran di jalan sebelum ditangkap oleh seorang pria.

Harimau-harimau Benggala itu ditempatkan di dalam area tertutup dalam sebuah peternakan, tetapi pemiliknya tidak memiliki izin legal untuk memelihara mereka.

#Gadis #Cilik #Jalanjalan #bareng #Harimau #Benggala #Mengaku #Punya #Rumah

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts