Balita Tewas Setelah Diserang Anjing Penjaga di Bagian Alat Kelaminnya Halaman all

  • Whatsapp
banner 468x60

KIEV, KOMPAS.com – Seorang balita meninggal karena luka yang mengerikan setelah diserang oleh anjing, yang merobek alat kelaminnya pada saat orang tuanya sedang merayakan hari ulang tahunnya.

Read More

banner 300250

Yegor, balita berusia 2 tahun meninggal setelah berjuang selama 10 hari di rumah sakit Ukraina.

Jantung anak itu berhenti berdetak satu hari setelah dokter melaporkan kondisinya sedikit membaik.

Bocah malang itu mendapatkan perawatan dengan ventilator dan dialisis ginjal, tapi kondisinya tetap kritis selama 10 hari yang menyakitkan.

Melansir Daily Mail pada Selasa(29/9/2020), sebuah tragedi terjadi di kota kecil Selydove, Ukraina timur, pada 18 September, saat keluarga itu merayakan hari ulang tahun kedua Yegor.

Laporan mengatakan balita itu berjalan keluar tanpa diketahui orang-orang seisi rumah, sementara orang tuanya duduk di meja dengan tamu mereka.

Melihat ketidakhadiran anak itu, orang tua pergi mencarinya.

Mereka mengetahui Yegor sedang berkeliaran di sekitar halaman, ketika 2 anjing penjaga jenis German Shepherd keluar dari kandang dan menyerangnya.

Relawan amal Aleksandra Timoshchenkova, yang membantu keluarga mengumpulkan uang untuk perawatan Yegor mengatakan, “Bocah itu ditemukan terbaring tak sadarkan diri dengan berlumuran darah.”

“(Ketika ditemukan) anjing-anjing itu masih mencabik-cabiknya.”

Menurut laporan, anjing-anjing itu berhasil keluar dari kandangnya karena ayah Yegor tidak benar menutup pintu kandang.

Karena luka-lukanya yang parah, Yegor diangkut dengan helikopter militer ke kota Dnipro untuk menerima perawatan medis yang dibutuhkannya.

Anak laki-laki itu dirawat di Rumah Sakit Dnipro Regional Children, di mana 4 kru ahli bedah mulai berjuang untuk hidupnya.

Petugas medis membutuhkan waktu 5 jam untuk memulihkan pembuluh darah, kandung kemih, dan ususnya yang rusak. Mereka juga membuang jaringan “yang telah dikunyah anjing”.

Natalia Dementyeva, kepala rumah sakit berkomentar, “Anak laki-laki itu menderita luka yang sangat parah yang dikenal sebagai luka kotor.”

Polisi merilis kasus Yegor sebagai kasus pidana karena kegagalan untuk memenuhi tugas sebagai orang tua, yang mengakibatkan konsekuensi berat untuk ibu dan ayah Yegor.

Mereka menghadapi hukuman 3 tahun penjara, jika terbukti bersalah.

Sementara itu, investigasi masih terus berlanjut.

#Balita #Tewas #Setelah #Diserang #Anjing #Penjaga #Bagian #Alat #Kelaminnya #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts