4 Cara Alami Memperbesar Mr P

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta

Read More

banner 300250

Survei yang dilakukan oleh Manlywellness menunjukkan, 45 persen laki-laki merasa dirinya memiliki penis yang kecil dan merasa tidak bangga dengan ukuran Mr P. Anggapan Mr P harus besar masih banyak dipercaya oleh para pria.

Dalam kesehatan, kekhawatiran mengenai ukuran dan penampilan penis dikenal dengan nama penile dysmorphic disorder(PDD). Untuk itu, laki-laki menempuh berbagai cara untuk membesarkan penis misalnya dengan melakukan operasi pembesaran penis.

Berikut ini cara-cara yang bisa dilakukan untuk membesarkan penis secara alami.

1. Memakai bawang putih

Salah-satu bahan yang dipercaya dapat membesarkan penis adalah bawang putih. Bawang putih meningkatkan produksi testosteron yang merupakan hormon yang penting untuk sistem reproduksi.

Hormon testosteron ini berfungsi untuk memperkuat otot dan kepadatan tulang sehingga secara tidak langsung, bawang putih dapat memperbesar ukuran penis. Selain bawang putih, ginkgo biloba juga dipercaya sebagai dapat meningkatkan aliran darah ke penis. Selain itu, ginkgo biloba juga ampuh untuk mengatasi disfungsi ereksi.

2. Rutin kompres dengan air hangat

Cara ini adalah cara mudah yang dapat kalian tempuh untuk memperbesar ukuran penis karena air hangat dapat melancarkan sirkulasi darah ke penis. Sirkulasi darah yang lancar akan membuat jaringan yang ada di penis berkembang dan membuat ukuran penis membesar.

3. Diet

Mengkonsumsi makanan yang sehat dan tinggi kalium dan serat menjadi salah satu cara alami untuk membesarkan penis secara alami. Kalium dapat menjaga kesehatan hormon agar tetap seimbang, termasuk menjaga kesehatan sistem hormon laki-laki yang berkontribusi terhadap ukuran penis. Makanan yang dapat dikonsumsi yaitu kacang-kacangan ,mangga, alpukat, dan kuning telur.

4. Lakukan pola hidup sehat

Merokok adalah gaya hidup yang memiliki banyak efek negatif bagi tubuh terutama jantung dan pembuluh darah. Asap rokok juga mampu merusak dinding pembuluh darah sehingga pembuluh darah menjadi sempit dan berdampak pada kemampuan untuk ereksi.

Untuk itu, berhenti merokok adalah salah-satu upaya alami untuk membesarkan penis. Selain itu, rutin berolahraga adalah kebiasaan yang harus dibangun agar tubuh senantiasa sehat dan membuat penis melakukan metabolisme.


#Cara #Alami #Memperbesar

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts