Wanita Ini Kisahkan Bercerai agar Bisa Jadi “Sugar Baby” dari 9 Pria

  • Whatsapp
banner 468x60

CANBERRA, KOMPAS.com – Seorang wanita mengisahkan bagaimana dia bercerai dan meninggalkan pernikahan supaya bisa menjadi ” sugar baby” bagi 9 orang pria.

Read More

banner 300250

Jade, nama si perempuan itu, pertama kali mempunyai sugar daddy ketika dia berusia 20-an, sebelum kemudian dia mundur dan menikah.

Tetapi, pernikahan yang dijalani hanya berlangsung selama 10 tahun. Di usia 32 tahun, dia menikah dan kemudian kembali menekuni “gairahnya” itu.

Dia disebut menjadi sugar baby bagi 9 pria, yang tidak hanya menjajakannya makan dan minum. Tetapi juga memberikan hadiah ke rumahnya.

Wanita yang tinggal di Australia itu menuturkan, rata-rata pria yang merawatnya itu berusia dari paling muda 28 tahun hingga 60 tahun.

Mereka disebut ada yang tidak ingin bertemu dengan Jade, tetapi rutin mengirimkan makanan ke rumahnya, dilansir Daily Mirror Jumat (25/9/2020).

Jade mengungkapkan bagaimana dia bertemu lelaki itu melalui aplikasi khusus, di mana ada yang hanya sekadar ingin bertemu tatap muka.

Tetapi, ada juga laki-laki yang menginginkan berhubungan seks sebagai ganti dia memberikan uang serta hadiah kepada Jade.

Dia mengatakan, dia biasanya akan mengirimkan pesan berisi ucapan selamat pagi serta foto bugil. Tapi dia tidak pernah menanyakan kabar mereka.

Selain itu, dia menuturkan dia tidak pernah meminta kepada para sugar daddy untuk bertemu karena itu tidak sesuai dengan kesepakatan.

Jade juga menjelaskan dia tidak bisa melayani mereka sepanjang waktu karena kesibukannya sebagai pegawai negeri di Australia yang cukup menyita waktunya.

Meski begitu, dia mengaku bakal menyelampatkan bertemu jika senggang agar hubungannya dengan pria itu tetap “harmonis”.

Jade melanjutkan, dia akan menjalani perannya sebagai sugar baby hingga dia tak menikmatinya atau jika para pria itu “terlalu posesif”.

Dia mengatakan ibunya tahu jika dia bekerja sebagai model foto bugil. Namun tidak dengan kesibukannya yang lain sebagai sugar baby.

Lebih lanjut, untuk memastikan keselamatan dirinya, dia selalu meminta identitas calon sugar daddy-nya dalam pertemuan perdana.

Dia kemudian akan membagikan lokasi pertemuannya dengan salah satu teman, yang akan meneleponnya jika dalam suatu waktu dia tak mengirim pesan.

#Wanita #Ini #Kisahkan #Bercerai #agar #Bisa #Jadi #Sugar #Baby #dari #Pria

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts