Timnas U19 Indonesia Vs Qatar, Brylian: Gaya Main Lawan Sudah Terbaca

  • Whatsapp
banner 468x60

KOMPAS.com –  Brylian Aldama bertekad membawa timnas U19 Indonesia meraih hasil positif lagi pada laga melawan Qatar malam ini.

Read More

banner 300250

Qatar bukanlah lawan yang asing bagi timnas U19 Indonesia. Tim Timur Tengah itu sudah pernah dihadapi Garuda Muda selama pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

Tepatnya pada Kamis (17/9/2020), timnas U19 Indonesia menghadapi Qatar di Stadion Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia.

Pada laga itu, timnas U19 Indonesia keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Salah satu gol tim Merah Putih dicetak oleh Brylian Aldama pada menit ke-18. Brylian membobol gawang Qatar melalui eksekusi penalti

Gol itu membuat timnas U19 menyamakan kedudukan 1-1 setelah sempat tertinggal pada menit ke-12 oleh gol Jassim Al-Mehairi.

Adapun gol penentu kemenangan pasukan Shin Tae-yong dibukukan oleh Mochammad Supriadi pada menit ke-84.

Menjadi salah satu pemain yang berkontribusi dalam kemenangan timnas U19 Indonesia atas Qatar, Brylian percaya diri.

Ia bertekad memberikan penampilan terbaik demi membantu timnas U19 meraih hasil positif lagi pada laga melawan Qatar malam ini.

Menurut Brylian, peluang timnas U19 Indonesia untuk menang lagi cukup besar karena ia dan rekan-rekannya sudah paham gaya permainan lawan.

“Besok kami bertekad memberikan penampilan terbaik,” kata Brylian, seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

“Kami akan berjuang keras demi meraih hasil yang positif apalagi kami sudah mengetahui gaya permainan Qatar,” ucap Brylian lagi.

Laga timnas U19 Indonesia vs Qatar jilid dua ini akan digelar di Stadion Stadium Velika Gorica, Zagreb, Minggu (20/9/2020) pukul 21.00 WIB.

Setelah melawan Qatar, timnas U19 Indonesia akan melawan Bosnia-Herzegovina pada 25 September dan Dinamo Zagreb tiga hari berselang.

Laga-laga uji coba tersbut merupakan bagian dari program TC timnas di Kroasia.

TC dilakukan sebagai persiapan menuju Piala Asia U19 dan Piala Dunia U20 tahun depan.

#Timnas #U19 #Indonesia #Qatar #Brylian #Gaya #Main #Lawan #Sudah #Terbaca

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts