Tak Sembunyikan Info Nunung Positif Covid-19, Bagus Permadi: Bukan Aib

  • Whatsapp
banner 468x60

JAKARTA, KOMPAS.com- Pihak keluarga Nunung, diwakili putranya, Bagus Permadi menjelaskan alasan keluarga tak langsung memberi konfirmasi terkait Nunung yang positif Covid-19.

Read More

banner 300250

Diceritakan Bagus, saat itu kondisinya tidak semudah yang dibayangkan, bukan karena merasa malu atau aib karena ibunya positif Covid-19.

Melainkan karena tak lama setelah mendapatkan hasil Nunung yang positif, Bagus harus mendapatkan kabar lainnya, di mana istrinya dinyatakan juga positif Covid-19 beserta anak dan kedua adiknya.

“Covid kan bukan aib, Covid sudah mendunia bukan hanya di Indonesia saja, siapa saja bisa kena,” ujar Bagus, dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis (24/9/2020).

Bagus lantas menjelaskan kronologi kejadian yang membuat ia akhirnya terlambat menginformasikan kondisi Nunung.

“Di hari pertama mama masuk hasilnya belum keluar, saya belum berani bisa ngomong dong kalau mama terinfeksi virus. Malamnya mama baru kasih info,” ujar Bagus.

Saat itu Bagus berpikir akan memberitahukan ke media, tapi di hari kedua, tepatnya di pagi hari, ia mendapat kabar lainnya.

“Hari kedua, ternyata istri saya sama anak saya pertama dan adik saya juga masuk (positif Covid-19),” jelas putra Nunung itu.

#Tak #Sembunyikan #Info #Nunung #Positif #Covid19 #Bagus #Permadi #Bukan #Aib

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts