Regina King Memukau dalam Balutan Gaun Schiaparelli

  • Whatsapp
banner 468x60

KOMPAS.com – Meskipun ajang Emmy Awards 2020 digelar secara virtual, namun keadaan itu tak juga menghentikan artis peran Regina King, untuk tampil memukau.

Read More

banner 300250

Regina King yang dinominasikan sebagai Outstanding Lead Actress in a Limited Series or Movie, tampil dengan gaun couture berwarna biru cerah.

Setelan itu dilengkapi bros, dan berpotongan asimetris hasil rancangan Schiaparelli.

REPRO BIDIK LAYAR VIA @iamreginaking Regina King

Pemain Watchmen ini sepertinya sengaja memilih aksesori minimal, hingga membuat gaun itu sebagai pusat perhatian.

Untuk sepatu, Regina mengenakan stiletto metalik bertali kreasi Stuart Weitzman, dan anting anting serta cincin mungil koleksi Established dan Nouvel Heritage.

Regina menata rambutnya dengan sanggul tinggi yang apik dalam tekstur alami dengan sulur-sulur melengkung menggantung, yang membingkai wajahnya.

Sementara, untuk riasan wajah dia memilih warna-warna lembut dengan rona pipi berwarna koral, lipstik merah muda pucat, dan riasan mata yang lembut, namun tajam.

Penampilan Regina dalam balutan gaun dari Schiaparelli bukanlah satu-satunya pakaian dalam rangkaian acara Emmy Awards 2020.

Sebelum acara puncak, Regina sempat terlihat mengenakan setelan celana merah muda, juga dari Schiaparelli yang dipasangkan dengan kaus hitam karya Meena Harris, bergambar mendiang Breonna Taylor.

Selama ini, Regina dikenal sangat vokal. Dia bersama dengan banyak selebritas lainnya -termasuk Tracee Ellis Ross, Kerry Washington, dan Beyoncé, bersuara harus menuntut keadilan bagi seorang paramedis di Louisville, Kentucky, yang terbunuh.


#Regina #King #Memukau #dalam #Balutan #Gaun #Schiaparelli

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts