Liverpool Selevel dengan Everton dan Leicester, Klopp: Siapa Peduli Halaman all

  • Whatsapp
banner 468x60

KOMPAS.com – Liverpool, Everton, dan Leicester City meraih hasil sempurna pada tiga pertandingan awal musim Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Inggris 2020-2021.

Read More

banner 300250

Leicester menyapu bersih tiga laga awal musim, termasuk menaklukkan Manchester City dengan skor telak 5-2.

Sementara itu, Everton di bawah asuhan Carlo Ancelotti juga mencatatkan start sempurna dengan menumbangkan Tottenham Hotspur, West Brom, dan terakhir Crystal Palace.

Adapun sang juara bertahan Liverpool juga langsung tancap gas dengan meraih tiga kemenangan beruntun.

Terkini, pasukan Juergen Klopp menang 3-1 atas Arsenal pada partai akbar pekan ketiga yang digelar di Stadion Anfield, Selasa (29/9/2020).

Hasil tersebut membuat Leicester, Liverpool, dan Everton menguasai tiga besar klasemen Liga Inggris 2020-2021.

Leicester yang punya agresivitas gol paling baik berada di puncak dengan nilai 9, diikuti Liverpool di posisi kedua dan Everton di tangga ketiga.

Menanggapi hal tersebut, Juergen Klopp mengaku tidak peduli dengan fakta bahwa kini Liverpool selevel dengan Leicester dan Everton di tabel klasemen Liga Inggris.

“Carlo Ancelotti telah melakukan hal luar biasa, sebuah bisnis top. Saya tidak terkejut dengan hal itu,” ungkap Klopp dikutip dari Goal.

“Leicester adalah Leicester. Mereka memainkan sepak bola yang bagus,” lanjutnya.

“Namun, saat ini siapa peduli dengan yang berada di atas sana? Ini baru permulaan,” ucap Klopp menegaskan.

Juru taktik asal Jerman itu menambahkan, tiga tim yang dihadapi Liverpool pada awal musim ini adalah lawan-lawan yang sulit.

Pada pekan pertama Liga Inggris 2020-2021, Liverpool menghadapi Leeds United-nya Marcelo Bielsa. Setelah itu, The Reds harus meladeni Chelsea dan Arsenal.

“Ini adalah awal musim yang sulit. Hasil melawan Leeds adalah yang paling sulit diraih, lalu kami bertandang ke markas Chelsea lalu menjamu Arsenal,” tutur Klopp.

“Itu adalah pertandingan-pertandingan yang sulit, tetapi kami bisa memenanginya dan itu sangat bagus,” kata Juergen Klopp mengakhiri.

#Liverpool #Selevel #dengan #Everton #dan #Leicester #Klopp #Siapa #Peduli #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts