Kampanye, Benyamin – Pilar Tawarkan Program Kota Lestari di Tangsel Halaman all

  • Whatsapp
banner 468x60

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com – Pasangan calon Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan menawarkan program pengembangan Kota Lestari ketika berkampanye di kawasan Kademangan, Setu, Tangerang Selatan.

Read More

banner 300250

Calon Wali Kota Tangsel Benyamin mengatakan, Kota Lestari yang dimaksud ialah pembangunan yang tidak mengikis atau mengorbankan aset wilayah, seperti lingkungan, budaya, sumber daya air, juga kekhasannya.

“Ide mewujudkan kota lestari ini tujuannya menjadikan Tangsel sebagai kota masa depan yang bisa memberikan kenyamanan dan kehidupan yang layak secara ekonomi, lingkungan, juga sosial,” ujar Benyamin, Selasa (29/9/2020).

Benyamin mengklaim bahwa program kota lestari yang akan dilakukan menjadikan pembangunan di Tangsel tidak akan meninggalkan beban untuk generasi selanjutnya.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga mengatakan, program yang digagas pihaknya akan mengakomodasi pengembangan dari sisi fisik, lingkungan, sosial dan ekonomi.

“Dari sisi fisik lingkungan, konsep kota lestari yang diusung pasangan Benyamin-Pilar akan memberikan jaminan keberlangsungan lingkungan bagi masyarakat,” ujar Pilar.

Untuk sisi sosial, lanjut dia, kota lestari akan menghasilkan ruang sebagai wadah interaksi berkelanjutan.

Sementara dari sisi ekonomi akan memberikan keuntungan secara berkelanjutan untuk warga Tangsel.

“Konsep kota lestari merupakan jawaban dari sejumlah permasalahan, juga usaha menjadikan Tangsel semakin lebih baik,” kata Pilar.

Benyamin-Pilar Saga yang didukung oleh Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB), dan Gelora ini mendapat nomor urut tiga.

Mereka akan bersaing dengan pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang diusulkan PDI Perjuangan, Gerindra, PSI, PAN, dan Hanura.

Muhamad-Sara juga didukung empat partai tanpa kursi di DPRD Tangsel, yakni Nasdem, Perindo, Garuda, dan Berkarya.

Pasangan lain, yakni Siti Nur Azizah Ma’ruf-Ruhamaben yang diusulkan oleh Partai Demokrat, PKS, dan PKB.

#Kampanye #Benyamin #Pilar #Tawarkan #Program #Kota #Lestari #Tangsel #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts