Intip Koleksi Reebook ’Minions: The Rise of Gru’, Bikin Gemas!

  • Whatsapp
banner 468x60

KOMPAS.com – Untuk kamu penggemar karakter Minons, siap-siap ya! Merek sepatu Reebook siap merilis koleksi terbarunya yakni “Minions: The Rise of Gru” yang merupakan hasil kerjasama antara Illumination dan Universal Brand Development.

Read More

banner 300250

Koleksi ini dihadirka untuk merayakan film yang dijadwalkan tayang pada 2 Juli 2021 tersebut.

Yang menarik, koleksi ini hadir dalam ukuran untuk seluruh keluarga, mulai dari anak-anak sampai orangtua.

Reebok menjelaskan bahwa koleksinya terinspirasi langsung oleh film yang akan datang, yang menceritakan kisah tak terungkap dari mimpi seorang anak berusia 12 tahun untuk menjadi penjahat super terhebat di dunia.

Pada koleksi ini, setiap sepatu hadir dengan narasinya sendiri yang didorong oleh karakter yang dicintainya.

Reebok Minion x Reebok Question Mid Gru?s Lab

Minion x Reebok Question Mid “Gru’s Lab”, misalnya, yang menampilkan “slime” yang bersinar dalam gelap di outsole dan grafis pendorong roket “untuk mendorong penjahat berukuran kecil.”

Selain itu, sepatu ini menggabungkan unsur logam dari lab Gru, seperti yang terlihat pada bagian atas berwarna perak dan sol yang menghadirkan “pintu jebakan” dua sisi asimetris yang “menyembunyikan elemen rahasia.

Sneaker ini dijual seharga 175 dollar AS atau setara dengan Rp 2,6 juta dan tersedia dalam ukuran dewasa.

Minions x Reebok Instapump Fury ?Vicious 6?Reebok Minions x Reebok Instapump Fury ?Vicious 6?

Selanjutnya, hadir pula sepatu Minions x Reebok Instapump Fury “Vicious 6” yang terinspirasi oleh dua penjahat paling terkenal di film Minion.

Sepatu ini dirancang dengan beberapa cetakan, warna, bahan dan tekstur yang kontras.

Sepatu kiri dipenuhi grafis warna emas dan kuning, yang terinspirasi dari lemari pakaian karakter Belle Bottom, serta bagian atas tank top dari karakter Stronghold.

Tumit TPU-nya dibentuk dengan bahan ikan pari tiruan yang menyerupai lengan kepiting robotik Jean Claw.

Sedangkan sepatu kanan menghadirkan racing stripes dan aksen paku yang terinspirasi dari kostum derby roller Svengeance, mengacu pada kereta Nun Chuck dan pattern bergaris zebra dan kulit buaya di ujung kaki untuk White Nuckle.

Ukuran dewasa akan dijual seharga 200 juta AS atau setara dengan Rp 2,9 juta. Sepatu juga tersedia dalam ukuran balita.

Minions x Reebok Club C ?Vicious 6.?shutterstock Minions x Reebok Club C ?Vicious 6.?

“Vicious 6” juga menjadi inspirasi untuk tampilan baru sepatu seri Club C, yang mengambil gaya dari nuansa film tahun 1970-an.

Sepatu ini dibuat dengan bahan yang identik dengan waktu termasuk korduroi, kulit dan nubuck di bagian atas, yang dipasangkan dengan lapisan beludru dan sol permadani kasar.

Seri ini akan hadir dalam ukuran dewasa sebesar 100 dollar AS atau setara dengan Rp 1,4 juta.

Reebok Instapump Fury ?Minions.?Reebok Reebok Instapump Fury ?Minions.?

Instapump Fury lainnya, yakni sepatu “Minion”, didandani dengan palet kuning dan biru, yang menurut Reebok adalah penggambaran mata para Minion itu sendiri.

Tampilannya asimetris dan menampilkan gambar pesta Minion di bagian sol, mata Minion di tombol Pompa, dan gambar kulit pisang di bagian luar kiri.

Versi dewasa dari sepatu tersebut dijual seharga 170 dollar AS atau setara dengan Rp 2,5 juta. Reebok juga akan merilis versi balita untuk jenis sepatu ini.

Reebok Minion Club C OttoReebok Reebok Minion Club C Otto

Klub C kedua juga akan disertakan, dijuluki “Otto,” sepatu khusus anak-anak yang dinamai dari karakter Minion terbaru. Tampilannya didominasi warna kuning dengan sol Minions party dan sentuhan hijau limau.

Selain itu, Reebok akan mengungkap sesuatu dari film di dalam sepatu melalui percikan lumpur di sol luar. Sepatu Ini akan hadir di dalam ukuran anak-anak dan balita seharga 70 dollar AS (Rp 1 jutaan).

Lineup “Minions” x Reebok akan tersedia pada 1 Oktober melalui Reebok.com dan di pengecer tertentu.

Namun, anggota Reebok Unlocked akan dapat mengakses koleksi lebih awal pada 30 September.

#Intip #Koleksi #Reebook #Minions #Rise #Gru #Bikin #Gemas

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts