Ini 4 Paslon yang Akan Bertarung di Pilkada Cianjur

  • Whatsapp
banner 468x60

CIANJUR, KOMPAS.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, menetapkan 4 pasangan calon pada pemilihan bupati dan wakil bupati Cianjur.

Read More

banner 300250

Komisioner KPU Cianjur Ridwan Abdullah dalam keterangannya mengatakan, pihaknya telah melakukan penelitian dan verifikasi berkas keempat paslon tersebut.

“Sebagaimana hasil rapat pleno, keempat peserta bakal calon dinyatakan memenuhi syarat dan ditetapkan sebagai calon dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Cianjur 2020,” kata Ridwan dalam keterangan tertulis, Rabu (23/9/2020).

Adapun keempat paslon tersebut yakni Herman Suherman-TB Mulyana Syahrudin (PDI-P, Golkar, PPP, PAN, Nasdem).

Kemudian, Lepi Ali Firmansyah-Gilar Budi Raharja (PKS, PKS).

Berikutnya, Oting Zaenal Mutaqien-Wawan Setiawan (Gerindra, Demokrat).

Kemudian paslon dari jalur perseorangan, Mochamad Toha-Ade Sobari.

Ridwan menyebutkan, rapat pleno penetapan dihadiri anggota Bawaslu Provinsi Jawa Barat dan Bawaslu Cianjur, serta satu tim penghubung dari masing-masing paslon.

“Untuk para paslon dan tim pemenangannya sengaja tidak kita undang sebagai bagian dari upaya mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Koordinator Divisi Teknis KPU Cianjur itu.

Meski begitu, paslon, parpol pengusung dan tim pemenangan dapat menyaksikan langsung jalannya rapat pleno penetapan melalui live streaming di akun resmi KPU Cianjur.

Adapun pengundian nomor urut rencananya akan dilaksanakan pada Kamis (24/9/2020), pukul 12.00 WIB di salah satu hotel di kawasan Puncak, Cianjur.

“Pengundian akan dilaksanakan dengan jumlah peserta yang dibatasi dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” ujar dia.

#Ini #Paslon #yang #Akan #Bertarung #Pilkada #Cianjur

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts