Hasil Klasemen Usai MotoGP Emilia Romagna, Dovi Teratas Unggul 1 Poin

  • Whatsapp
banner 468x60

JAKARTA, KOMPAS.com – Usai MotoGP Emilia Romagna digelar, Andrea Dovizioso ada di puncak klasemen dengan unggul satu poin dari Fabio Quartararo di peringkat kedua. Pebalap Ducati tersebut masih aman di puncak klasemen.

Read More

banner 300250

Meskipun Dovi finis di urutan kedelapan, tapi masih bisa pertahankan posisi teratas dengan unggul hanya satu poin dari Quartararo.

Sementara Quartararo, gagal rebut peringkat pertama karena mendapat penalti di lap terakhir. Pebalap asal Prancis yang finis di urutan ketiga pun terpaksa turun satu posisi dan harus merelakan podium.

AFP/ANDREAS SOLARO Pebalap Petronas Yamaha SRT asal Perancis, Fabio Quartararo, saat tampil pada sesi kualifikasi MotoGP San Marino, di Sirkuit Misano Marco Simoncelli, Sabtu (12/9/2020).

Maverick Vinales akhirnya berhasil meraih kemenangan di MotoGP 2020. Vinales juga sekaligus mematahkan mitos bahwa peraih pole position di Sirkuit Misano tidak bisa menang. Pebalap asal Spanyol ini berada naik ke peringkat ketiga.

Peringkat keempat ditempati oleh Joan Mir yang tampil gemilang. Mir berkali-kali berhasil mencuri podium di akhir balapan.

Posisi klasemen sementara sangat ketat. Sebab, Dovi hanya unggul satu poin dengan pebalap yang berada di peringkat kedua dan ketiga.

Hasil klasemen sementara MotoGP 2020:
1 Andrea DOVIZIOSO Ducati ITA 84
2 Fabio QUARTARARO Yamaha FRA 83
3 Maverick VI√ĎALES Yamaha SPA 83
4 Joan MIR Suzuki SPA 80
5 Franco MORBIDELLI Yamaha ITA 64

#Hasil #Klasemen #Usai #MotoGP #Emilia #Romagna #Dovi #Teratas #Unggul #Poin

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts