Cerita di Balik Kalung Unik yang Digunakan Miley Cyrus Halaman all

  • Whatsapp
banner 468x60

KOMPAS.com — Artis peran yang juga penyanyi, Miley Cyrus memamerkan kalung karya Vivienne Westwood di Instagram miliknya.

Read More

banner 300250

Kalung ini digunakan Miley sebagai pernyataan fesyen feminis terbaru yang menjadi bagian penting dari sejarah gaya.

Penyanyi “Midnight Sky” itu mengunggah foto dirinya mengenakan top hitam dan kacamata penerbang, mullet pirang dan memamerkan lengannya yang penuh dengan tatto.

Namun warganet justru terfokus pada kalung yang digunakan Miley. Kalung yang terbuat dari tali sederhana itu menarik perhatian karena ada liontin perunggu berbentuk vagina yang digantungkannya pada kalung tersebut.

Kalung itu berusia lebih dari dua dekade. Perhiasan vintage ini berasal dari peragaan busana musim gugur 1994 karya desainer Inggris Vivienne Westwood, sebuah pertunjukan spektakuler yang bermuatan seksual yang menampilkan Kate Moss yang berjalan di atas catwalk tanpa atasan dan Carla Bruni yang menjadi model merkin.

Dikenal sebagai “Ratu Punk” mode, Westwood juga merilis lini pakaian kaus bergambar yang dihiasi dengan motif vagina yang sama yang kini dipajang di museum.

Kaos ini menjadi salah satu atasan langka akan dengan seharga 2.000 dollar AS atau setara  Rp 29 juta. Kaosnya saja berharga fantastis, tentu saja kalung yang digunakan Miley juga  sangat berharga.

Terlebih selama ini Miley dikenal gemar menggunakan barang-barang karya designer terkemuka seperti, Chanel, Prada, dan Yves Saint Laurent.

#Cerita #Balik #Kalung #Unik #yang #Digunakan #Miley #Cyrus #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts