Cara Mitsubishi Manjakan Pemilik Xpander Lawas

  • Whatsapp
banner 468x60

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) resmi mengenalkan program ” Xpander Extended SMART Package” yang mulai berlaku pada 14 September 2020.

Read More

banner 300250

Program ini dibuat khusus untuk pemilik Xpander lawas yang usia pakai dari unitnya sudah memasuki tahun ketiga dan juga jarak tempuh kendaraa terlah mencapai 50.000 km.

M. Ikhsan, Head of Field Business Development and Dealer Kaizen Project Department MMKSI, mengatakan latar belakang dibuatnya program ini tak lain guna memberikan kemudahan bagi konsumen dalam melakukan perawatan mobil dengan biaya yang efisien.

“Program ini sebagai upaya memastikan kualitas, kenyamaan, dan keamanan porduk dengan perawatan kendaraan di bengkel resmi dan menggunakan suku cadang Mitsubishi. Program ini sudah dimulai dari pekan lalu di semua diler 3S Mitsubishi di Indonesia,” kata Ikhsan dalam diskusi virtual, Rabu (23/9/2020).

Lebih lanjut Ikhsan menjelaskan, alasan program ini dibuat hanya untuk pengguna Xpander lawas yang sudah berusia tiga tahun atau odometer mencapai 50.000 km, karena paket Smart yang didapat ketika membeli pada 2017 lalu sudah mulai habis.

KOMPAS.com/Stanly Tes drive Mitsubishi Xpander

Melalui program ini, selain memberikan kemudahan perawatan dengan biaya yang efisien, MMKSI juga berupaya untuk menjaga tingkat kedatangan konsumen ke bengkel serta menepis images mengenai harga suku cadang yang cukup mahal.

Dengan menggunakan paket tersebut, konsumen atau pemilik Xpander lawas dapat mengehmat biaya perawatan hingga 25 persen dibandingkan dengan biaya perawatan normal yang dilakukan tanpa paket.

Ikhsan juga menjelaskan paket Xpander Extendee Smart ini berbeda dengan paket Smart biasa yang didapat saat membeli mobil. Bila paket Smart yang biasa programnya mengingat ke mobil, untuk yang Xpander Extended Smart lebih ke pemilik

“Kalau paket Smart yang bawaan kendaraan itu mengingat ke kendaraan, jadi kalau pindah tangan atau mobil sudah dijual, konsumen kedua bisa tetap menggunakannya. Cuma untuk yang paket baru ini, kami harus jelaskan tidak bisa dipindahkan ke pemilik berikutnya,” kata Ikhsan.

Untuk mendapatkan program ini, konsumen Xpander lawas cukup menghubungi semua diler 3S Mitsubishi. Setelah membeli paket, konsumen akan mendapatkan gratis penggantian spare part dan gratis biaya jasa sesuai dengan item tertentu pada termasuk dalam paket.

Ilustrasi mekanik mengecek mobil di bengkel mitsubishiMMKSI Ilustrasi mekanik mengecek mobil di bengkel mitsubishi

Ada tiga paket yang ditawarkan dan bisa dipilih dalam program Xpander Extended Smart, yakni :

1. 2x perawatan berkala : terdiri dari item perawatan berkala pilihan (engine oil, oil filter, AC filter, gasket), dan gratis biaya jasa pergantian item tersebut, yang dapat dimanfaatkan dalam 2x perawatan berkala yang berlaku hingga 20 ribu km atau 1 tahun. Konsumen juga bisa mendapatkan perpanjangan garansi 1 tahun atau 30.000 km.

2. 4x perawatan berkala : terdiri dari item perawatan berkala pilihan (engine oil, oil filter, AC filter dan gasket) dan gratis biaya jasa pergantian item, yang dapat dimanfaatkan dalam 4x perawatan berkala yang berlaku hingga 40 ribu km atau 2 tahun. Konsumen juga mendapatkan perpanjangan garansi masa garansi hingga 1 tahun atau 30 ribu km.

3. 6x perawatan berkala : terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter dan gasket) dan gratis biaya jasa pergantian item tersebut, yang dapat dimanfaatkan dalam 6x perawatan berkala yang berlaku hingga 60 ribu km atau 3 tahun serta konsumen mendapatkan perpanjangan garansi masa garansi hingga 1 tahun atau 30 ribu km.

#Cara #Mitsubishi #Manjakan #Pemilik #Xpander #Lawas

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts