Benevento Vs Inter Milan, Sinar Terang Achraf Hakimi bersama Nerazzurri Halaman all

  • Whatsapp
banner 468x60

KOMPAS.com – Achraf Hakimi tampil gemilang dalam laga Benevento vs Inter Milan yang merupakan pertandingan tunda pekan pertama Serie A atau kompetisi kasta teratas Liga Italia musim 2020-2021.

Read More

banner 300250

Duel Benevento vs Inter Milan yang dilangsungkan di Stadion Ciro Vigorito pada Rabu (30/9/2020) malam WIB berakhir dengan skor telak 5-2 untuk kemenangan tim tamu.

Romelu Lukaku memborong dua gol pada menit ke-1 dan 28. Tiga gol Inter lainnya dibukukan oleh Roberto Gagliardini (25′), Achraf Hakimi (42′), dan Lautaro Martinez (71′).

Adapun dua gol balasan Benevento dicetak oleh Gianluca Caprari pada menit ke-34 dan 76.

Selain Romelu Lukaku yang mencetak brace alias dua gol, sorotan pada laga Benevento vs Inter Milan juga tertuju pada sosok Achraf Hakimi.

Melawat ke markas Benevento, Antonio Conte selaku pelatih Inter Milan memberikan kepercayaan kepada Hakimi untuk bermain sejak menit pertama.

Sebelumnya, ketika Inter menang 4-3 atas Fiorentina pada giornata kedua, Hakimi tampil sebagai pemain pengganti.

Kepercayaan Conte pun dibayar secara sempurna oleh bek kanan asal Maroko tersebut.

Ketika laga baru berjalan satu menit, Hakimi sukses mengirimkan assist kepada Romelu Lukaku.

Ini merupakan assist kedua Hakimi bersama Inter di pentas Liga Italia. Sebelumnya, ia juga membukukan satu assist pada laga kontra Fiorentina.

Berdasarkan data Opta, pemain Inter terakhir yang mampu mencetak dua assist pada dua laga pertamanya di Serie A adalah Houssine Kharja pada 2011.

Uniknya, seperti halnya Hakimi, Kharja juga berasal dari Maroko.

Hakimi kemudian melengkapi performa impresifnya pada pertandingan menghadapi Benevento dengan gol yang ia cetak pada menit ke-42.

Gol tersebut sekaligus menjadi gol debutnya bersama I Nerazzurri.

Catatan dua assist plus satu gol dari dua pertandingan membuat Hakimi menjadi salah satu pemain Inter yang bersinar terang pada awal musim Liga Italia 2020-2021.

Harga mahal yang dikeluarkan Inter untuk mendatangkan Hakimi pun tampak sesuai dengan kualitas yang dimiliki oleh pemain berusia 21 tahun tersebut.

Diketahui, Inter menebus Achraf Hakimi dari Real Madrid dengan harga 40 juta euro atau sekitar Rp 697 miliar pada bursa transfer musim panas tahun ini.


#Benevento #Inter #Milan #Sinar #Terang #Achraf #Hakimi #bersama #Nerazzurri #Halaman

Klik disini untuk lihat artikel asli

Related posts